Kelebihan Dari SMPK Santa Maria 2


      SMPK Santa Maria 2 Malang adalah sekolah Katolik yang memiliki pengajaran yang sudah mendapatkan gelar S 2. Fasilitas yang ada di SMPK Santa Maria 2 Malang sudah sangat baik dan berkualitas. Ada juga yang memenangkan lomba dan mendapat gelar juara.




     Salah satu ekskul yang paling dibanggakan adalah band, karena ekskul band banyak mendapatkan prestasi saat lomba. Selain ekskulnya yang keren SMPK Santa Maria 2 Malang juga terakreditasi A dan banyak murid yang ikut olimpiade antar sekolah. 






Selain ekskul band banyak ekskul lain yang dapat diikuti di SMP Santa Maria 2 Malang, antara lain : Wushu, Pramuka, Basket, Futsal, dan beragam macam. SMPK Santa Maria 2 juga kadang-kadang mengadakan lomba antar kelas saat BKSN atau saat hari sumpah pemuda dan kemerdekaan. Yang paling menarik saat mendekati akhir semester SMPK Santa Maria 2 Malang mengadakan meeting class yang diikut anak kelas 7 sampai 9. Dan SMPK Santa Maria 2 juga ikut serta dalam GSF. 








Oleh karena itu bersekolah di SMPK Santa Maria 2 Malang sangat menguntungkan dan mendapatkan banyak ilmu dan kesenangan. Di SMPK Santa Maria 2 jarang terjadi bullying dan siswa disana juga cukup ramah. Si SMPK Santa Maria 2 Malang juga setiap tahun mengadakan panderman basket ball. Jadi mari kita membangun karakter di SMPK Santa Maria 2 Malang. 




Komentar

Postingan Populer